Friday, July 23, 2004

terpatok di Hero

menunggu dalam keadaan yang terdesak seperti ini sungguh tidak memberikan banyak kesempatan lain seain untuk menilai kembali: sudah ke mana saja aku? Capek banget. Aku tidak mengerti apa yang membuatku selalu mengeluh capek, padahal aku tidak memiliki satupun pekerjaan yang menyita waktuku, selain mengeluh. Aku betul-betul harus lebih banyak melihat ke kiri dan ke kanan. Kenapa banyak hal bisa terjadi sesuai dengan kejadiannya? Entahlah, aku tidak mengerti apa saja yang dimiliki oleh manusia, sampai kita tidak mampu untuk memilah apa yang kurang baik untuk diri kita sendiri dan apa yang sebaiknya kita pilih.
Terlalu banyak pikiran, terlalu sdikit waktu untuk istirahat. Manusia itu mmang lebih banyak tidak memusingkan hal kalau sudah kenyang dan ngantuk.
My highlight for today adalah menemukan musholla kecil di dekat kafebuku, dpok. Letaknya tidak terlalu jauh dari kost-kostan Wahyu. Sholat di situ tadi betul-betul memberikanku sesuatu yang besar. Terima kasih Tuhanku.

No comments: