Monday, March 12, 2007

The Nearness of You

"Its not the pale moon that excites me That thrills and delights me, oh no Its just the nearness of you

It isn't your sweet conversation That brings this sensation, oh no Its just the nearness of you

When you're in my arms and I feel you so close to me All my wildest dreams come true

I need no soft lights to enchant me If you'll only grant me the right To hold you ever so tight And to feel in the night the nearness of you"

Aku sedang tergila-gila dengan Norah Jones, lagunya yang tidak terlalu mengambil perhatian (noise music) bisa menemaniku belajar untuk beberapa hari ini, cramming untuk sertifikasi yang jauh sekali dari apa yang kupelajari.

Kenapa MM? Kenapa finance? Investment? Pertanyaan itu seperti tidak ada habis-habisnya. Kupikir selama ini aku hanya berlari dari (menghindari) hal-hal yang tidak kusuka, lalu aku akan bertemu dengan sesuatu yang kusuka. Tapi apa yang kutemukan dibalik halaman-halaman ini seperti sesuatu yang kulupakan di kehidupan sebelumnya, seperti sesuatu yang kulupakan karena ketiduran. Aku mengenal hal-hal ini di kehidupanku sebelumnya. Apakah aku ditarik/menuju ke area ini secara tidak sadar? Financial behavior? Decision making under risk? Kedengarannya seperti alasan saja untuk tetap menginjakkan kaki di ilmu ini. Apalagi akhir minggu ini aku harus lebih fokus di area ini, untuk sebuah pengakuan sertifikasi.

Dan masih.. hehehe.. tidak ada pekerjaan. Dedet itu sabar atau gila ya?

No comments: